katahidupmotivasi.blogspot.com adalah kumpulan kata kata motivasi, Gambar Motivasi, Motivasi Kerja, Motivasi Hidup, cerita motivasi, Motivasi belajar

Monday, June 24, 2019

Banyak Kesuksesan Berawal Dari Mimpi, Tapi Seberapa Berani Kamu Untuk Bermimpi?

Sobatku88.xyz

Hidup ini sebuah perjalanan, di mana kamu akan berjuang dan berupaya dengan keras untuk tetap bisa bertahan dan mendapatkan apa yang kamu inginkan. “Hidup ini begitu keras dan membutuhkan perjuangan”, bagitu kata sebagian orangtua ketika mengajarkan tentang hidup kepada anak-anaknya. Namun, benarkah hidup ini hanya sesimpel itu saja?


Perjalanan dan juga perjuangan, kamu tentu membutuhkan sebuah tujuan yang akan dicapai di sana. Untuk apa kamu berjalan dan berjuang jika tidak memiliki sebuah tujuan yang jelas di dalam kehidupanmu.

Artinya, kamu harus menentukan sebuah titik / tujuan yang jelas terlebih dahulu. Sebab akan menjadi sebuah hal yang sia-sia saja, jika kamu menghabiskan waktu untuk berjalan dan berjalan, tanpa mengetahui apa yang akan kamu tuju di depan nanti. Ingatlah hidup ini tidak bisa hanya jalan di tempat saja, sebab hal itu hampir sama dengan kematian.

Hidup mungkin akan mengalir seperti air, di mana kehidupan itu mencari jalannya sendiri tanpa sebuah rencana. Tapi tahukah kamu, bahkan air yang mengalirpun memiliki tujuan yang pasti, sebab sungai-sungai yang panjang itu akan bermuara ke laut juga. Tak ada sungai yang tak mengarah ke muara dan berakhir di lautan yang luas, sebab ke sanalah tujuannya perjalanan mereka.

Dalam perjalanannya air itu akan mengaliri banyak tanah, hutan, atau bahkan pegunungan yang tinggi sekalipun. Air mengalir dan menjadi sesuatu yang berguna bagi kehidupan ini, bagi tanaman, hewan dan terutama bagi kita manusia.

Lalu, di dalam perjalananmu yang seperti air mengalir, sudah bergunakah hidupmu bagi orang lain?

Pastikan kamu menjadi sesuatu di dalam perjalanan hidupmu, sebab ini akan membantumu mencari tujuan hidupmu yang sebenarnya. Ketika kamu mengarah kepada tujuan yang jelas, maka kamu akan lebih mudah dalam mencapainya, sebab kamu bisa mengerahkan semua yang kamu miliki untuk mencapai tujuan tersebut.

Meski kamu memiliki tujuan hidup yang jelas, hal tersebut tidak akan berarti, jika kamu tidak bisa mengupayakan yang terbaik untuk mencapai hal tersebut. Ada banyak orang yang mencapai tujuan hidupnya, namun tidak semua orang berbahagia atas pencapaian yang telah mereka lakukan. Tujuan hidup haruslah yang terbaik, dan memiliki dampak baik yang besar bagi kehidupanmu. Sebagian orang menganggap ini sebagai impian hidup mereka, sebab seringkali ini terlihat mustahil bagi orang lain di sekitarnya.

Penting bagimu untuk memiliki keberanian bermimpi, di mana kamu menempatkan sejumlah harapan dan tujuan hidupmu sebagai keinginan terbesar yang akan kamu capai nantinya. Namun mimpi saja tentu tidak akan pernah cukup, jika kamu tidak segera beranjak dan berupaya keras untuk mewujudkannya menjadi sebuah kenyataan di dalam hidupmu. Jangan hanya menjadi pemimpi saja, sebab ini tidak akan membawamu ke mana-mana.

Beranilah bermimpi, namun lebih berani jugalah untuk berjuang mewujudkan mimpi-mimpimu tersebut. Kerahkan semua kemampuan yang kamu miliki, bahkan berbagai upaya keras yang tak pernah terpikir olehmu sebelumnya.

Tujuan hidup bukanlah sebuah titik yang biasa-biasa saja dan bisa kamu capai dengan mudah tanpa usaha keras. Jika dia diibaratkan sebagai pegunungan, maka ini adalah puncak tertinggi yang pernah di catat di dunia dan kamu harus mencapainya. Berjuanglah dengan sekuat tenaga untuk mencapai tujuan hidup dan mimpi-mimpimu, sebab hidup akan selalu menuntut yang seperti itu.

Kesuksesan berawal dari mimpi. jadi sekarang beranikah kamu untuk bermimpi? Uraikanlah mimpimu sekarang, dan berusahalah untuk bisa mewujudkannya. 

No comments:

Post a Comment

Bapak, Emak, dan Anak Keluar Bareng

Sobatku88.xyz Sebuah keluarga muda yang baru mempunyai satu anak berumur 5 tahun (yang bernama Yogi) tinggal di sebuah rumah kecil tipe ...

SobatPoker.Net Poker Online Terpercaya di Indonesia