katahidupmotivasi.blogspot.com adalah kumpulan kata kata motivasi, Gambar Motivasi, Motivasi Kerja, Motivasi Hidup, cerita motivasi, Motivasi belajar

Monday, April 22, 2019

Mencapai Kesuksesan

Sobatku88.me

Pada suatu waktu ada dua ekor katak tercebur ke sebuah sumur dangkal, tak lama kemudian teman-teman katak mereka datang dan mulai merubung sambil berteriakan "lakukan ini" " lakukan itu".
Setelah beberapa lama, katak-katak di luar sumur menyadari bahwa tidak ada harapan. Mereka menyarankan agar kedua katak tersebut menyerah dan menunggu saja saat-saat kematiannya. Seekor katak menerima nasibnya dan tidak berbuat apa-apa. Katak yang satu terus melompat-lompat. Katak-katak di luar sumur kembali berteriak-teriak dan memberikan tanda pada katak yang kedua agar menyerah.

Beberapa lama kemudian, katak kedua melompat dengan tinggi dan akhirnya berhasil keluar dari sumur. Kegembiraan menyeruak. Katak-katak lainnya bertanya pada katak kedua tersebut. Mengapa ia terus saja melompat padahal mereka berseru agar ia menyerah. Katak kedua itu dengan bangga menjawab " Aku tidak bisa mendengar kalian, tapi ku lihat kalian sepertinya kalian memberiku semangat".

Dalam hidup terkadang kita perlu menutup telinga kita dari omongan-omongan orang yang ada di sekelilng kita. Yang kita perlu lakukan hanyalah fokus mengerjakan apa yang kita yakini akan sukses dan kemudian bungkam mulut mereka dengan bukti kesuksesan yang kita raih.

No comments:

Post a Comment

Bapak, Emak, dan Anak Keluar Bareng

Sobatku88.xyz Sebuah keluarga muda yang baru mempunyai satu anak berumur 5 tahun (yang bernama Yogi) tinggal di sebuah rumah kecil tipe ...

SobatPoker.Net Poker Online Terpercaya di Indonesia